Sabtu, 07 Maret 2015

Kredit Mobil Murah di Banggai Kepulauan


Mobil hatchback, KIA All New RIO ini menggunakan mesin ber-kapasitas silinder 1400 cc memakai mesin Gamma dengan sentuhan teknologi CVVT dan DOHC. Mesin All New RIO ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 107 Hp pada 6300 rpm. Torsi KIA All New RIO juga terbilang cukup besar yakni 13,8 kgm pada putaran mesin 4200 rpm. Sistem transmisi All New RIO ini menggunakan 2 macam pilihan transmisi yakni transmisi manual 6 kecepatan dan transmisi otomatis 4 kecepatan (transmisi matic), kecepatan maksimal All New RIO adalah 180 Km/jam.

EKSTERIOR ALL NEW RIO
Eksterior KIA All New RIO cukup dinamis dengan dibekali lampu kabut (lampu pemecah kabut / fog lamp) menjadikan city car / hatchback ini tetap mampu dipacu pada medan berkabut (cukup garang bukan), desain front grill (berfungsi sebagai radiator) juga didesain besar sehingga membuat tampilan mobil ini lebih garang dengan tentunya front grill yang besar akan memperbesar volume angin yang masuk pada pendingin sehingga kinerja mesin mobil dapat bertahan lebih lama. Pada sisi samping mobil eksterior KIA All New RIO cukup menarik dengan lekukan pada samping body mobil membuat mobil tampil lebih stylish, pada bagian samping bawah penggunaan velg alloy membuat mobil ini tampil kompak, spion elektrik dengan lampu indikator tikungan stylish juga disematkan pada mobil ini membuat mobil ini benar-benar terkesan mewah.
Pada eksterior bagian belakang desain kaca melengkung mengesankan mobil ini tampak sporty, desain kaca belakang yang menjorok ke belakang juga menyediakan ruang pada bagian bagasi sehingga lebih luas, lampu indikator rem disematkan pada bumper belakang yang menyatu dengan body mobil membuat mobil ini lebih sporty.
INTERIOR KIA ALL NEW RIO
Pada bagian interior KIA all new RIO cukup lengkap mulai dari penggunaan airbag, sistem audio modern dengan koneksi bluetooth, power window, central door lock, power steering, seat belt pada masing-masing kursi, odometer dengan digital trip komputer, sistem pendingin AC, sensor parkir, keyless entry, rem menggunakan sistem ABS.

KIA.. We can all Drive Change..

Informasi : Moh. Ridwan Nontji, SE., MBA.
No. Hp : 0853 99 474849 ; Pin bb : 216B 744C


Tidak ada komentar:

Posting Komentar